Site icon @burhansyam_

Internet Download Manager (Repack) 6.41.20

Internet Download Manager (Repack) adalah program yang dirancang untuk mengatur pengunduhan file dari Internet. Berbagai metode percepatan pengunduhan, segmentasi file dinamis dan pengunduhan beberapa bagian secara bersamaan, penggunaan koneksi terbuka gratis tanpa sambungan ulang dan masih banyak lagi. Dialer bawaan untuk koneksi terjadwal, dukungan untuk firewall, proxy dan mirror, protokol FTP dan HTTP, pengalihan, cookie, antrian unduhan, otorisasi pengguna.

Terintegrasi ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dll. dan secara otomatis mencegat unduhan. Seringkali meningkatkan kecepatan unduh hingga 500%. Pada halaman program terdapat diagram pengujian dengan pengelola unduhan lainnya.

Selain itu, memungkinkan Anda mengunduh konten video (FLV) dari layanan seperti YouTube, Google Video, MySpaceTV.

MOD Glyfz 2016

MOD  Jalur iOS
MOD Windows 10

Fitur pengemasan ulang Internet Download Manager:

  1. Tidak memerlukan registrasi (patch papel97 + keygen ADMIN@CRACK)
  2. Antarmuka multibahasa (termasuk bahasa Rusia)
  3. Instalasi opsional 35 toolbar tambahan
  4. Instalasi opsional Manajer Cadangan IDM
  5. Pilih saat menginstal beberapa opsi program:
    – Luncurkan IDM saat komputer boot
    – Luncurkan modul kontrol browser IE
    – Tampilkan kategori
  6. Perubahan kecil pada menu program
  7. Kemampuan untuk menginstal modifikasi Glyfz 2016, iOS Line, Windows 10 (selain toolbar tambahan, ikon kategori, ikon dialog, dan perubahan ikon program utama)
  8. Mengambil pengaturan dari file settings.reg eksternal
  9. Kemampuan untuk mengambil dan menyalin otomatis toolbar kustom dari folder toolbar, jika ada di dekatnya selama instalasi, dan juga memungkinkan untuk menjalankan file toolbars.exe secara otomatis, yang mungkin berisi panel kustom dalam arsip sfx.
  10. Selain instalasi, ada mode “Pembaruan”, di mana file versi baru dibongkar secara eksklusif, TANPA tindakan penginstal tambahan, mengubah pengaturan pengguna, entri registri (kecuali beberapa kunci dengan nomor versi yang diperbarui) , atau memasang komponen tambahan.

Persyaratan sistem:   Windows XP/7/8/8.1/10/11

Download : IDM 6.41.20.rar

 

Exit mobile version